Barcelona Menang 2-0 Melawan Malaga Tanpa Messi - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 12 Maret 2018

Barcelona Menang 2-0 Melawan Malaga Tanpa Messi



Kuritanews.com, Hasil pertandingan lanjutan liga spanyol antara Malaga vs Barcelona berakhir dengan skor 0-2. Barcelona berhasil membungkam tuan rumah Malaga di Stadion La Rosaleda (12/3/2018).Kekalahan ini makin membenamkan Malaga di poisi 20 dengan perolehan 13 poin.
Sejak awal pertandingan, Barca telah menampilkan pola bermain menyerang. Terbukti, pada menit ke-15, Luis Suarez yang mendapat umpan dari Jordi Alba berhasil menyarangkan gol ke gawang Malaga, Roberto, lewat sundulannya. Barca memimpin dengan skor 0-1.
Tak lama berselang, di menit ke-28 gol kedua Barca tercipta. Kali ini peluang didapatkan Coutinho usai menerima umpan dari Dembele ke dalam kotak penalti, Barcelona  unggul 0-2.
Memasuki menit ke-30, Malaga harus bermain dengan 10 orang. Pemain mereka, Samuel Garcia mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran  terhadap Jordi Alba. Pertandingan dilanjutkan,akan tetapi sampai akhir babak pertama, tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.
Diawal babak kedua, Malaga mulai menunjukkan perlawanan pada menit ke-57. Diego Rolan memberikan umpan matang ke arah Youssef En-Neysri. Sayangnya, En-Neysri tak dapat mengeksekusi bola. Peluang terbuang sia-sia.
Selama babak kedua, tak satu pun gol tercipta dari kedua tim. Hal itu terjaaaaadi sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.Kemenangan ini megokohkan Barca di puncak clasemen. YN


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman