Cici Gunarsih akan Tampil Malam ini, Konser Final Top 27 LIDA - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Jumat, 16 Maret 2018

Cici Gunarsih akan Tampil Malam ini, Konser Final Top 27 LIDA



KuritaNews.com, JAKARTA - Konser Final Top 27 Liga Dangdut (LIDA) Indonesia) sudah dimulai Rabu (14/3/2018), Juara Provinsi Maluku yaitu Rahma dari Grup 1, jadi duta dangdut pertama yang harus tersisih di Babak 27 Besar ini. Sedangkan pada pada group 2 Samsul dari Kalimantan Utara juga ikut tersisih dan terhenti langkahnya.

Jumat malam ini (16/03/2018) perwakilan Sulawesi Barat, Cici Gunarsih akan kembali bersaing dengan tiga duta dangdut lainnya dalam group 3; Ipul Banten, Mahania Bali dan Oji Kepri. Group ini, persaingannya terhitung ketat.

Mengamati kekuatan keempat peserta di konser 34 besar sebelumnya dengan memperhatikan perolehan SMS.  Cici berada pada posisi kedua di gruop 4 dengan perolehan sms 23,3%. Ipul Banten di group 3 dan posisi 3 dengan perolehan 19,87%, sedangkan Mahani Bali mendapatkan SMS tertinggi di group 2 dengan 36,67% dan Oji Kepri di posisi empat dengan perolehan 13,94%.

Memang perolehan SMS sangat mempengaruhi langkah para duta untuk lolos ke babak selanjutnya. Hanya saja, di sisi lain, dewan dangdut atau dewan juri juga yang sangat menentukan tersisihnya para peserta dengan melihat kulitas penampilan semua peserta. Karena sebelumnya, banyak tersisih bukan karena SMS yang terendah.

Tetap dukung duta dangdut perwakilan Sulawesi Barat dengan memperbanyak SMS dan berdoa semoga Cici bisa tampil maksimal sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya.
AM.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman