Cici Gunarsih Memperkenalkan Tempat Wisata Mamuju di Panggung LIDA Indonesia - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Minggu, 11 Maret 2018

Cici Gunarsih Memperkenalkan Tempat Wisata Mamuju di Panggung LIDA Indonesia



Penampilan Cici Gunarsih di Konser Top 34 Group 4

 KuritaNews.com, JAKARTA – Sebagai wakil Sulawesi Barat di Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang tayang di Indosiar, Cici Gunarsih tidak hanya berhasil tampil memukau, ia juga berhasil menyampaikan beberapa tempat wisata yang ada di Sulawesi Barat, khususnya yang ada di Mamuju (11/03/2018).

Rosalina Musa atau lebih dikenal Kak Ros sebagai dewan dangdut menyempatkan diri maju ke depan. Tidak hanya memberikan komentar pada penampilan Cici, penyanyi asal Singapura ini juga bertanya beberapa tempat wisata yang ada di Mamuju, di antaranya; Pantai Manakarra, Pantai Lombang-Lombang dan Pulau Karampuang.

Seperti yang diketahui bahwa LIDA tidak hanya dikenal sebagai ajang kompetisi lagu dangdut semata, tetapi di panggung ini jugalah para peserta dari semua provinsi akan diberikan kesempatan untuk memperkenalkan tempat wisata, budaya, kuliner dan hal-hal lain yang terkait dengan daerah mereka berasal. 

Di panggung top 34 Group 4, Cici telah berhasil menyampaikan itu dengan baik. Walau beberapa kali diwarnai dengan tawa karena settingan oleh pembawa acara. ‘Terima kasih Cici’.
AB.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman