Cici Gunarsih Terpilih Menjadi Duta PKH Kementerian Sosial RI - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Selasa, 20 Maret 2018

Cici Gunarsih Terpilih Menjadi Duta PKH Kementerian Sosial RI



Cici sekeluarga bersama dengan Menteri Sosial

KuritaNews.com, JAKARTA – Beberapa pekan terakhir, nama Cici Gunarsih menjadi hangat diperbincangan masyarakat Mamuju. Tidak hanya itu, salah satu duta dangdut Liga Dangdut (LIDA) Indonesia ini juga sudah menjadi bahan perbincangan nasional. Tidak hanya itu, Cici baru-baru ini dinobatkan sebagai Duta PKH yang disematkan oleh Menteri Sosial, Idrus Marham di acara Coaching Fasilitator Bimbingan Pemantapan SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2018 di Hotel Harris Vertu Jakarta yang berlangsung sejak tanggal 19-20 Maret 2018.

Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat berharap makin banyan bermunculan anak-anak penerima manfaat PKH yang berprestasi. Seperti yang diketahui, Cici merupakan salah satu anak dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berasal dari Mamuju.

“Mari kita dukung Cici agar bisa menjadi juara. Mudah-mudahan ini merupakan pintu keluar dari kemiskinan bagi keluarga Cici.” Ujar Harry dalam keterangan tertulis, Ahad (18/03/2018).

Cici juga menjadi salah satu icon di media sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan website resminya. Sehingga menjadi hangat diperbincangkan di kalangan keluarga penerima manfaat PKH.
AM.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman