City Juara Sebelum Musim Berakhir - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 05 Maret 2018

City Juara Sebelum Musim Berakhir


Kuritanews.com, MANCHESTER - Manchester City tampil apik saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium. Duel pekan ke-29 Liga Primer Inggris yang berakhir pada Senin (5/3) dini hari WIB itu dimenangkan City dengan skor 1-0.


Sejak pertandingan dimulai, tuan rumah langsung mendominasi. Pada menit keenam, umpan Kevin de Bruyne gagal dijangkau Sergio Aguero di kotak penalti the Blues.

Pada menit ke-12, giliran tim tamu mengancam. Sayang Pedro Rodriguez yang berdiri bebas kurang akurat melepaskan operan ke Eden Hazard.
Setengah jam berlalu, the Citizens terus menggempur Chelsea. Operan pendek dari kaki ke kaki dipergakan David Silva dan rekan-rekan. Meski begitu, tak ada gol tercipta. Hingga turun minum, skor kacamata tidak berubah.

Baru semenit laga berjalan selepas jeda, tuan rumah langsung unggul. Sepakan Bernardo Silva berhasil memperdaya Thibault Courtois.
Setelahnya, kubu the Citizens tetap melancarkan serangan. Pada menit ke-68, tembakan keras De Bruyne melambung di atas gawang the Blues.
Di sisa waktu, irama pertandingan tak berubah. Kedudukan 1-0 untuk Manchester Biru bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini memantapkan posisi City di puncak klasemen Liga Primer. Dengan mengantongi 78 poin dari 29 laga, pasukan Josep Guardiola unggul 18 angka di atas Liverpool di peringkat kedua.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman