Kecelakaan Kendaraan Roda Dua di Dusun Salutalawar Melibatkan Anak Sekolah. - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Sabtu, 24 Maret 2018

Kecelakaan Kendaraan Roda Dua di Dusun Salutalawar Melibatkan Anak Sekolah.


Kuritanews.com, Mamuju- Kecelakaan yang melibatkan dua motor terjadi di Dusun Salutalawar Desa Tadui Kab. Mamuju pada Jumat, 23 Maret 2018.
Kecelakaan itu terjadi saat salah satu pengendara motor sedang melaju dari arah berlawanan Kota Mamuju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak sebuah motor lainnya yang sedang melaju pelan.

Seorang saksi mata Syamsir Yahya mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada pukul 11.30 saat pengendara yang ditabrak tadi hendak ingin berhenti karena ingin menurunkan penumpangnya.

"Motor vega ini melaju dari arah bawah, tiba-tiba tabrak motor didepannya. Ini motor yang ditabrak mau berhenti kasi turun anak sekolah. Yang menabrak jatuh sama motornya ke aspal dan anak sekolah yang juga ditabrak jatuh untung tidak ada mobil atau truk lewat. Setelah itu orang-orang datang berlarian untuk menolong dua korban kecelakaan tadi yang semuanya tidak mampu untuk bergerak karena benturan. Yang lain mengangkat anak sekolah yang ditabrak, sedang saya dan yang lainnya mengangkat yang nabrak. Ini terjadi kira-kira jam 11.30" terang Syamsir.

Pengendara motor yang diduga menabrak mengalami luka dibeberapa bagian tubuh dan mengalami sesak serta kesakitan dibagian belakang yang diperkirakan karena benturan yang sangat keras. Kedua korban kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Syamsir juga menerangkan bahwa kecelakaan di daerah ini sering terjadi mengingat karena tidak adanya rambu-rambu lalulintas sebagai penanda hati-hati bagi pengendara. 

"Sebenarnya seringmi terjadi kecelakaan disini karena ini jalan trans menuju kota Mamuju. Apa lagi kendaraan yang lewat disini kencang-kencang. Harusnya dipasang penanda pelan-pelan disini atau lampu hati-hati apa lagi ada sekolah disini jadi pasti banyak anak sekolah dan penjemput anak sekolah yang lewat-lewat. Pernah juga beberapa mobil jatuh kebawah dan tabrak rumah-rumah jualan. Bahkan ada beberapa kecelakaan disini yang menelan korban". Ujarnya. im

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman