Kevin/Marcus Juara All England 2018 - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 19 Maret 2018

Kevin/Marcus Juara All England 2018

 
Kevin/Marcus menjadi ganda putra pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara sejak tahun 1996.


KuritaNews.com. BIRMINGHAM -  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mempertahankan gelar juara di ganda putra turnamen bulutangkis tertua dan paling bergengsi di dunia, All England. Dalam laga final ganda putra, mereka menang dua game langsung atas pasangan Denmark pada Senin (19/3/2018) dinihari WITA.

Pertandingan di final ini sangat seru sebab mempertemukan dua ganda elit dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon peringkat satu dunia dan Mathias Boe/Carsten Mogensen peringkat dua dunia

Kemenangan Ini menjadi titel kedua Kevin/Marcus dan mempertahankan gelar di All England. Tahun lalu mereka meraih juara setelah mengalahkan pasangan dari China, Li Junhui/Liu Yuchen. 

Sempat unggul 10-4 poin,Mathias Boe/Carsten Mogensen berhasil menipiskan pin menjadi 14-11. Pasangan Denmark nomor dua dunia itu berhasil menyamakan poin menjadi 15-15. Namun Kevin/Marcus mampu unggul dan mereka meraih game pertama dengan keunggulan 21-18.

Pertarungan berjalan lebih sengit pada game kedua. Mereka bergantian mengumpulkan poin demi poin. hingga kedudukan 9-9 kedua pasangan berulang kali saling susul.kemudian Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjauhkan jarak ke angka 12-9. Namun Mathias Boe/Carsten Mogensen kembali memberi perlawanan untuk menyamakan kedudukan 17-17. 

Poin 17 menjadi yang terakhir didapat Mathias Boe/Carsten Mogensen. Marcus/Kevin mengunci poin lawannya di angka itu dan menuntaskan duel dengan poin 21-17. 


Senang rasanya bisa merebut gelar bergengsi. Luar biasa bisa juara lagi," kata Kevin setelah pertandingan.
Source: detik.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman