Konser LIDA Top 27, Cici Gunarsih Lolos ke Babak Selanjutnya - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Sabtu, 17 Maret 2018

Konser LIDA Top 27, Cici Gunarsih Lolos ke Babak Selanjutnya

Penampilan Cici Gunarsih di Konser Top 27 Group 3

KuritaNews.com, JAKARTA - Cici Gunarsih kembali lolos ke babak selanjutnya dalam Konser Final Top 27 group 3 Liga Dangdut (LIDA) Indonesia tengah malam tadi (17/03/2018).

Duta dangdut perwakilan provinsi Sulawesi Barat ini tampil ketiga dan menyanyikan lagu 'Goyah'. Para penonton ikut terhanyut dengan lagu yang berisi dengan rasa 'kekecewaan' itu. Cara menyanyi Cici sudah cukup baik. Hanya saja, masih ada yang perlu diperbaiki ketika lolos ke babak selanjutnya.

Nasar sebagai salah satu dewan dangdut mengungkapkan bahwa cara menyanyi Cici sudah bagus dalam menyanyikan lagu dangdut dan sudah dapat cengkoknya. Tapi, dia masih memiliki sesuatu yang perlu diperbaiki, yaitu 'feel'. Komentarnya ini didukung oleh dewan juri lainnya.

Konser malam tadi, Mahania menjadi peserta terbaik dengan pempilan sangat memukau dan perolehan SMS terakhir tertinggi. Setelah lolosnya peserta dari Bali itu, dewan dangdut akan memilih satu dari tiga peserta yang memperoleh SMS terbawah. Akhirnya, mereka memilih Ipul dari Banten untuk tersisih dan terhenti langkahnya di LIDA tahun 2018 ini.

Dengan lolosnya Cici ke babak selanjutnya, hal tersebut akan menjadi tantangan tersendiri buat putri Mamuju ini untuk tampil lebih baik lagi demi mengharumkan nama Sulawesi Barat.
AM.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman