Mamuju Kembali Terendam Banjir - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Kamis, 22 Maret 2018

Mamuju Kembali Terendam Banjir

Jalan Menuju RSUD Prov. Sulawesi Barat

KuritaNews.com, MAMUJU - Hujan yang mengguyur kota Mamuju sejak dini hari tadi sampai pagi ini menyebabkan beberapa titik di dalam kota Mamuju terendam banjir (22/03/2018).

Ada beberapa jalan di dalam kota Mamuju yang terendam banjir setelah dilakukan penelusuran oleh jurnalis KuritaNews.com yakni, jalan Abdul Syakur, Musa Karim, Soekarno Hatta (dekat STIKES Fatimah), Nelayan, Urip Sumoharjo, Martadinata (dekat Warung Cici), dan jalan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Barat (dekat Apotek Ratu).
Jalan Musa Karim
Irfan sebagai pemilik Apotek Ratu menyampaikan bahwa "Sejak pukul 2 lewat dini hari tadi, hujan sudah mengguyur kota Mamuju. Tingginya curah hujan, membuat air tergenang di jalan. Ditambah kurang baiknya drainase dalam kota Mamuju, memperparah genangan air."
Jalan Andi Makkasau
Mamuju sebagai ibukota provinsi Sulawesi Barat menjadi kota yang terus berkembang. Ketika sistem aliran air tidak diperbaiki, maka bisa jadi beberapa tahun ke depan Mamuju akan terendam banjir yang lebih parah.
Depan Apotek Ratu
"Saya berharap pemerintah memperbaiki drainase-drainase yang ada di dalam kota. jangan sampai, ke depannya sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi." Tutupnya.
AM
Jalan Abdul Syakur

BTN Ampi


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman