Milad IMM ke-54, Pelantikan Pengurus IMM Cabang Majene - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Sabtu, 10 Maret 2018

Milad IMM ke-54, Pelantikan Pengurus IMM Cabang Majene



KuritaNews.com, MAJENE - Di momentum milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang ke-54 tahun, Pengurus IMM Sulawesi Barat telah berhasil membentuk cabang di Kabupaten Majene, sekaligus melantik Arsyam Abdullah sebagai ketua cabang yang bertempat di aula kediaman Ketua DPRD kabupaten Majene (10/03/2018). 

Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan dialog yang bertema "Jihad Kepemimpinan dan Liberalisasi Pendidikan". Dengan harapan mampu memberikan solusi terhadap dunia pendidikan Indonesia saat ini.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh di antaranya ketua Umum DPD IMM Sulawesi Barat dan beberapa unsur pimpinan, Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Majene,  Ketua Umum DPD II KNPI Kabupaten Majene, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga,  Pemerhati Literasi,  dan Ketua DPRD Kabupaten Majene.

Dengan adanya kepengurusan cabang Majene ini diharap mampu memberi warna positif bagi mahasiswa dan dapat menjadi salah satu wadah belajar eksternal untuk mengembangkan potensi mereka yang masih belum maksimal. AB.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman