MRI Sulbar Memberikan Santunan Buat Rian, Penderita Gizi Buruk - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 26 Maret 2018

MRI Sulbar Memberikan Santunan Buat Rian, Penderita Gizi Buruk

Penyerahan Santunan buat Rian

KuritaNews.com, MAMUJU - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sulawesi Barat menyalurkan santunan buat Rian, penderita lumpuh layu atau gizi buruk di dusun Pala'da desa Takandeang, Mamuju, Sulawesi Barat (26/03/2018).

Bocah 12 tahun ini, tak bisa bermain dengan anak seusia lainnya karena sudah bertahun-tahun terbaring sakit di rumah. Pihak keluarga juga sudah berusaha untuk mengobati sang anak, tetapi hasilnya belum maksimal.

"Kami sudah pernah membawa Rian ke rumah sakit, bahkan sampai ke Polman. Hanya saja belum ada perubahan. Apalagi kami tidak cukup membiayainya." Kata Ayah Rian.

Foto Ketua MRI Sulbar bersama Rian Sekeluarga

Mustadiarto sebagai ketua MRI Sulawesi Barat menyampaikan, "Rian adalah salah satu anak penderita yang membutuhkan bantuan kita semua. Semoga apa yang kami bantukan bisa sedikitnya mengurangi beban keluarga dan Rian bisa segera sembuh."

"Kami juga berharap, semoga banyak orang yang ikut berpartisipasi dalam proses penyembuhan Rian. Karena untuk sembuh dari gizi buruk membutuhkan waktu yang tak sebentar dan juga membutuhkan biaya tak sedikit." Tutupnya.
AM.




Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman