Pembagian Nasi Kuning Gratis oleh Komunitas Bebas Riba Mamuju Tengah - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Jumat, 09 Maret 2018

Pembagian Nasi Kuning Gratis oleh Komunitas Bebas Riba Mamuju Tengah


Kuritanews.com, Mamuju Tengah - Pengurus Komunitas Bebas Riba (KABAR) Mamuju Tengah Pada Jum'at 9 Maret 2018 membagikan nasi kuning gratis kepada Mayarakat. Ini adalah salah satu program unggulan KABAR yang dilakukan secara rutin setiap hari Jum'at.

"Bagi-bagi nasi kuning gratis adalah salah satu program kami yang dilaksanakan setiap hari jum'at. Program ini telah kami luncurkan 4 Minggu yang lalu. Awalnya kami mampu menyiapkan hanya 150 bungkus dan sampai hari ini Alhamdulillah mencapai 600 bungkus kami telah bagikan ke beberapa tempat" ujar Asdar selaku penguurus KABAR saat dimintai keterangan via Whatsapp.

Asdar juga menerangkan bahwa, pembagian nasi kuning gratis telah dilakukan di beberapa tempat dan akan tetap menjadi target selanjutnya diantaranya Pesantren Al-Ikhwan Topoyo, Pesntren Ibn. ABBAS Ikhwan, Mts. NURUL ILMI, Rumah sakit, Damkar, Puskesmas, LLJR, Dinas Kebersihan, Pesantren husnayain Salulekbo. 

Tujuan dari pada program ini sebagaimana yang diterangkan Asdar adalah mempromosikan sunnah makan yang diajarkan Rasulullah, mengajarkan tentang bahaya riba melalui mengajak orang lain untuk gemar bersedekah. Sesuai prinsip komunitas ini adalah "Stop Riba, Perbanyak Sedekah.
(im)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman