Posisi Tertinggi Kedua SMS, Cici Gunarsih Tetap Tersisih di LIDA Top 20 - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Minggu, 25 Maret 2018

Posisi Tertinggi Kedua SMS, Cici Gunarsih Tetap Tersisih di LIDA Top 20


Perolehan Polling SMS Terakhir Cici Gunarsih


KuritaNews.com, MAMUJU -  Di Konser Top 20 Group 2 Liga Dangdut (LIDA) Indonesia malam tadi (24/03/2018), langkah Cici Gunarsih harus terhenti. Walau dia berhasil berada pada posisi kedua perolehan polling SMS Tertinggi, wakil Sulawesi Barat ini tetap harus tersisih.


Dalam ungkapannya, Cici mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat atas segala dukunganya sehingga bisa sampai ke 20 besar.



‘Janji’ ciptaan A. Rafiq merupakan lagu terakhir yang harus dinyanyikan oleh Putri Mamuju ini. Di akhir konser ia hanya bisa finish di SMS kedua tertinggi dengan perolehan 29,79% sehingga dewan juri yang menjadi penentu siapa duat dangdut yang harus tersisih. Karena yang lolos otomatis hanyalah SMS tertinggi pertama yang dimenangi oleh Ridwan.



Muncullah beberapa tanggapan warganet terkait dengan aturan yang diterapkan oleh Indosiar dan berbagai pertanyaan yang memenuhi komentar channel youtube Indosiar. ‘Adilkah SMS tertinggi kedua harus gugur’. Tapi, aturan tetaplah aturan yang harus terima oleh siapapun itu.



Walau langkahnya terhenti di 20 besar, Cici tetap membesarkan hati para pendukungnya di akhir acara. “Insya Allah di luar sana, Cici bisa mengeksplor lagi bakat yang Cici punya.” Tambah Cici.

AM.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman