Real Madrid Menang, Ronaldo Borong Dua Gol - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Minggu, 11 Maret 2018

Real Madrid Menang, Ronaldo Borong Dua Gol


Kuritanews.com, MADRID – Real Madrid kembali menorehkan catatan apik kala bertandaang ke Stadion Municipal de Ipurua kandang dari Eibar,Sabtu (10/3/2018) Dua gol Cristian Ronaldo membawa Madrid unggul atas Eibar 2-1.

Madrid sebenarnya bermain kurang impresif kala melawat kekandang Eibar. Namun, ketajaman Ronaldo membuat El Real bisa membawa pulang tiga poin.

Ronaldo baru dapat mencetak gol di menit 34’ setelah menerima umpan dari Luka Modric kemudian Ronaldo melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang yang tidak mampu dibendung oleh Dmitrovic. Sekor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Di awal babak kedua Eibar tampil mengejutan setelah Ivan Ramis membobol gawang Madrid pada menit ke-50 setelah lepas dari kawalan Sergio Ramos, Ramis mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan Pedro Leon. Skor berubah menjadi 1-1.

Eibar nyaris unggul  di menit ke-78. Tapi, tendangan voli Paulo Oliveira setelah menerima umpan silang Leon dengan gemilang ditangkap Navas.

Ronaldo mencetak gol kemenangan Madrid di menit ke-84. Tanpa pengawalan di depan kotak penalty,Ronaldo dengan mudah menyundul bola hasil umpan silang Dani Carvajal membobol gawang Eibar yang kedua kalinya.

Hingga pluit akhir dibuyikan skor 2-1 untuk kemenangan  Real Madrid. Dengan tambahan 3 point Madrid tetap berada di posisi ke tiga klasemen dengan koleksi point 57, tertinggal 15 poin dari pemuncak klsemen Barcelona.YN


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman