RELINDO SULBAR MENYALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI MAMUJU - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 26 Maret 2018

RELINDO SULBAR MENYALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI MAMUJU


Kuritanews.com, Mamuju - Ketua Relawan Indonesia Provinsi Sulawesi Barat (Relindo Sulbar) hamar Al-Mujahid,  beserta anggotanya kembali menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir yang terjadi di Mamuju, Kamis (22/3) lalu, hari ini merupakan hari ke 3 berada di lokasi untuk bantu evakusi dan menyalurkan bantuan yang di peroleh dari kiriman para  dermawan yang ada di mamuju khususnya dan indonesia umumnya, setelah sebelumnya bantuan juga disalurkan langsung ke Posko Induk yang merupakan  gabungan dari beberapa instansi pemerintah setempat.

Hari ini, Ahad (25/3/2018) mereka yang tergabung dalam Tim Relindo Sulbar kembali menyalurkan langsung bantuan ke warga yang menjadi korban bencana banjir. Selain menyisir titik-titik di sekitar simbuang sebagai titik terparah yang dekat sungai ditandai dengan amburuknya rumah-rumah warga, bantuan juga disalurkan ke daerah Sese yang juga menjadi salah satu titik banjir.

“Bantuan disalurkan dalam bentuk paket sembako dan pakaian layak pakai ke warga yang terdampak banjir.” Kata Hamar Al-Mujahid selaku ketua umum Relindo Sulbar.

Ucapan terima kasih kepada keluarga besar SMKN 1 Papalang dan warga sekitar, yang merupakan penyumbang terbanyak untuk korban banjir melalui RELAWAN INDONESIA UNTUK KEMANUSIAAN Sulawesi Barat mulai dari donasi pakaian layak pakai,  sepatu,  tas, roti ditambah lagi uang tunai. Kami juga ucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu namanya mulai dari masyarakat sulawesi sampai pulau jawa atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyalurkan bantuannya kepada saudara-saudara kita yang terkena banjir di Mamuju, dan tentunya ia sangat berterimakasih kepada para donatur atas kepercayaan yang diberikan kepada Relindo.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk korban banjir dan diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudari kita. Ia pun sangat mengapresiasi instansi pemerintahan yang saling bersinergi dan juga kepada komunitas atau lembaga yang memiliki misi yang sama, atas nama kemanusiaan yang memiliki kepedulian terhadap bencana alam yang melanda Mamuju.

“Bantuan susulan dari para donatur untuk korban bencana banjir di Mamuju akan tetap kami terima dan kami salurkan ke warga yang terdampak bencana utamanya bantuan uang tunai atau material yang akan di gunakan untuk membantu warga yang rumahnya rusak berat, hancur bahkan sampai hilang, tak bersisa." Pungkas Muthmainnah, Humas Relindo Sulbar.HM

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman