Titik Banjir Terparah di Mamuju - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Kamis, 22 Maret 2018

Titik Banjir Terparah di Mamuju




KuritaNews.com, MAMUJU – Mulai dini hari sampai siang tadi, warga Mamuju dihebohkan dengan datangnya tiba-tiba air di berbagai titik di dalam kota Mamuju (22/03/2018).

Banjir kali ini, merupakan banjir terparah yang pernah terjadi di kota Manakarra ini, khusunya daerah-dareah yang berada di Kelurahan Binanga, Rimuku, Simboro dan Rangas. Berdasarkan penelusuran tim kuritanews.com yang dibantu oleh warga dan relawan berhasil mengunjungi beberapa titik yang menjadi tempat banjir terparah saat.

Hampir sepanjang Jalan Soekarno Hatta terendam banjir. Mulai dari dekat STIKES Fatimah Mamuju sampai di Pertamina Simbuang. Bahkan aliran sungai Karema meluap sampai ke jalan Abdul Syakur dan membuat akses jalan terputus. Tidak hanya itu, akese jalan juga terputus di Jalan Sudirman dan jalan Nelayan.

Jalan Martadinata yang ada di Simboro juga aksesnya tak bisa dilalui oleh warga. Sehingga, orang-orang yang ingin menuju ke pusat kota harus memilih jalan Arteri untuk sampai.

BTN Haji Basir juga menjadi tempat luapan air tertinggi sejak pagi tadi. Air sampai setinggi dada orang dewasa. Sehingga, merusak barang-barang elektronik warga. Selain BTN ini, BTN Ampi, BTN Maspol, BTN Korongana juga menjadi sasaran banjir kali ini.

Sejak pagi tadi, sudah banyak relawan kemanusian yang turun ke lokasi, baik dari pihak pemerintah maupun swasta turun langsung membantu warga yang terkena musibah.
AM.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman