6 Catatan Penting Jelang Real Madrid vs Juventus - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Rabu, 11 April 2018

6 Catatan Penting Jelang Real Madrid vs Juventus

Pertemuan Perdana Madrid vs Juventus

KuritaNews.com, MAMUJU - Real Madrid akan menghadapi Juventus Rabu (11/4/2018) atau Kamis dinihari WITA, berikut adalah catatan sebelum laga panas tersebut.

1. Los Blancos berada di atas angin seiring kemenangan 3-0 yang mereka dapat atas Juventus di leg pertama yang berlangsung di Stadion Allianz, pekan lalu. Meski demikian Ronaldo dkk tak boleh meremehkan Juventus yang terbilang punya kualitas sejajar dengan Real Madrid.

2. Cristiano Ronaldo sedang on-fire, mencetak 10 gol dalam lima laga terakhir yang ia jalani dan saat ini sedang memimpin top scorer Liga Champions musim ini. Korban terakhir adalah gawang Atletico Madrid yang dibobol oleh Ronaldo pada akhir pekan lalu.


3. Real Madrid kali terakhir kalah di kandang pada laga Liga Champions saat tumbang di tangan Schalke dengan skor 3-4 pada tiga tahun lalu. 

4. Setelah momen kekalahan dari Schalke 04, Real Madrid melewati 18 laga lainnya dengan catatan 15 kemenangan dan 3 hasil imbang.

5. Lima laga terakhir Juventus di tanah Spanyol berakhir dengan catatan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kekalahan. Kemenangan satu-satunya Juventus didapat saat mereka bertandang ke markas Sevilla pada 23 November 2016 dengan skor 3-1.

6. Ada tiga tim yang mampu bangkit dari kekalahan tiga gol atau lebih di leg pertama dan lolos ke babak selanjutnya, yaitu Deportivo La Coruna (2003/2004), Barcelona (2016/2017), dan AS Roma (2017/2018). Namun belum ada satu tim pun yang lolos dengan kekalahan tiga gol di kandang pada leg pertama.


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman