Amirullah Bandu: Kader LDK itu Harus Bisa Menulis - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Minggu, 29 April 2018

Amirullah Bandu: Kader LDK itu Harus Bisa Menulis

Amirullah Bandu menyampaikan materi Dakwah Literasi

KuritaNews.com, Mamuju - Dalam kegiatan silaturahim sekaligus Up Grading dua Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang ada di Mamuju, yakni LDK Al-Mujaddid STAI Al-Azhary Mamuju dan LDK Al-Afiyah Poltekes Mamuju, Amirullah Bandu diberikan kesempatan untuk menyampaikan materi Dakwah Literasi (29/04/2018).

Sebagai kader dakwah, LDK mestinya menjadikan kebiasaan membaca sebagai budaya yang wajib dilaksanakan setiap hari. Karena itu akan meningkatkan kualitasnya sebagai mahasiswa maupun sebagai kader.

Amirullah menuturkan, "Sebagai kader LDK, mereka mestinya mewajibkan diri untuk banyak membaca demi meningkatkan kualitas dirinya. Karena dengan memperbanyak bacaanlah, mereka akan menjadi orang-orang luar biasa nantinya."

Peserta Up Grading
Tidak hanya memperbanyak membaca, dua lembaga ini juga sudah harus membangun budaya menulis. Karena jumlah penulis di Mamuju masih terbilang belum banyak.

"Kader LDK itu harus menulis. Karena nilai kemanfaatannya akan makin banyak ketika kita bisa menghasilkan karya." Tambah penulis novel Di Atas Singgasana Cinta itu ketika ditemui oleh jurnalis KuritaNews.com.
Ello.


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman