Anniversary Cap: Timnas Indonesia Gagal Memperoleh Tiga Point - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 30 April 2018

Anniversary Cap: Timnas Indonesia Gagal Memperoleh Tiga Point


KuritaNews.com, BOGOR - Indonesia bertemu Korea Utara pada lanjutan Enniversary Cup 2018 di stadion Pakansari Bogor pada selasa (30/04/18).

Pertandingan babak pertama berlangsung dengan ketat, kedua tim melakukan jual beli serangan namun belum menciptakan gol.  Peluang dari Timnas Indonesia pada menit ke-6 namun tendangan Febri Hariadi masih dapat diselamatkan penjaga gawang Korea Utara.

Setelah terjadi kemelut di depan gawang Korea Utara pada menit ke-9 tendangan Spaso masih mengenai tiang gawang. Timnas garuda gagal menciptakan gol.

Korea Utara bukan tanpa peluang, dengan mengandalkan umpan-umpan pendek terus meneror pertahanan Timnas Indoneaia.  Peluang emas dari Korea Utara tercipta melalui tendangan sudut tanpa gangguan dari pertahanan timnas pemain nomor 20 hampir menjebol gawang yang di jaga Awan Setho,  namun dengan sigap penjaga gawang timnas itu menepis sundulan yang mengancam gawangnya.

Babak kedua permainan Korea Utara makin menganas, pertahanan Timnas Indonesia ditekan terus menerus dan pada menit ke-78 tercipta gol namun pemain korea utara sudah berdiri pada posisi offside. 

Pergerakan tanpa bola lawan sangat luar biasa beberapa kali mngancam pertahanan Indonesia,  namun masih dapat diantisipasi dengan baik

Hingga pluit akhir di bunyikan skor imbang 0-0 dan mengharuskan kedua negara berbagi angka.*YN

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman