Buahati Islamic School Mamuju Launching Lembaga Tahfidz Al-Qur'an - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Kamis, 26 April 2018

Buahati Islamic School Mamuju Launching Lembaga Tahfidz Al-Qur'an

Proses Launching LTA BHIS

KuritaNews.com, Mamuju - Buahati Islamic School Jakarta Cabang Mamuju Launching atau meluncurkan satu program unggulan yakni Lembaga Tahfidz Al-Qur'an (LTA) BHIS di halaman sekolah Jalan Abdul Syakur Mamuju, Kamis pagi (26/04/2018).

Ahmad Marsyad menuturkan, "Program ini bertujuan untuk meningkatkan hafalan Al-Qur'an dan kapasitas individu generasi muda yang ada di Mamuju. Sebagai modal dan benteng dalam menjalani kehidupan mereka."

Di era yang makin maju seperti saat ini dibutuhkan strategi untuk mendidik anak dalam mencintai dan mengamalkan Al-Qur'an. Salah satu caranya dengan menciptakan suasana yang bisa mendukung untuk itu.

"Semoga dengan adanya LTA BHIS ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Mamuju khususnya anak-anak dalam proses belajar dan mencintai Al-Qur'an. Kami juga melihat antusiasme masyarakat membuat kami bersemangat membuat program ini. Insya Allah, target kami untuk anak kelas 2 sampai 6 SD nantinya bisa menghapal Al-Qur'an 2 sampai 6 juz." Tambah Kepala Sekolah Buahati Islamic School Jakarta Cabang Mamuju tersebut.
AB.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman