DPD PKS Mamuju Mengadakan Baksos di Labuangrano - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Minggu, 15 April 2018

DPD PKS Mamuju Mengadakan Baksos di Labuangrano

Peneriam Manfaat LT212 PKS Mamuju

KuritaNews.com, Tapalang Barat- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Mamuju mengadakan Bakti Sosial (baksos) di dusun terpencil, Panantai desa Labuangrano, kecamatan Tapalang Barat, Mamuju (15/04/2018).

Baksos ini bernamakan LT212 yang merupakan program PKS secara nasional sebagai wujud tema yang diusung, yaitu berkhidmat untuk rakyat. Di dalamnya diisi dengan kegiatan keagamaan untuk meningkatkan kualitas keimanan para kader, selain itu juga sebagai ajang berkhidmat buat rakyat.

Syamsir mengutarakan, “Kegiatan LT212 ini berlangsung selama dua hari dan sengaja digelar di dusun terpencil agar kita bisa mendengar aspirasi masyarakat sekaligus langsung memberikan apa yang mereka butuhkan.”
Ketua DPD PKS Mamuju bersama kader dan simpatisan
Baksos kali ini melibatkan seluruh kader PKS dan bekerja sama dengan lapisan masyarakat di dusun Panantai yang di antara kegiatannya adalah bantuan dan pemasangan pipa air sebagai sumber kehidupan masyarakat, pemeriksaan kesehatan dan cabut gigi gratis, pembagian sarung untuk masyarakat kurang mampu serta sunatan massal.

“Kami berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan semoga dinilai kebaikan oleh Allah SWT.” Tutup Ketua Umum DPD PKS Mamuju itu.

Ahmad Yani, sebagai Kepala Dusun Panantai juga menyampaikan kebahagiaannya. “Terima kasih buat PKS karena sudah mengunjungi kami dan menyempatkan memberikan bantuan baik secara fisik maupun nonfisik pada warga kami."
AB.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman