Kasus Selesai, Dewi Perssik Akan Diangkat Jadi Duta Lalu Lintas - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Rabu, 04 April 2018

Kasus Selesai, Dewi Perssik Akan Diangkat Jadi Duta Lalu Lintas

Dewi Perssik saat dijumpai wartawan


KuritaNews.com, JAKARTA – Penyanyi sekaligus pemain film Dewi Perssik akan diangkat menjadi duta kesalamatan berlalu lintas oleh Polda Metro Jaya padahal beberapa waktu lalu Depe ramai diberitakan gara-gara insiden masuk busway.

“Kemarin kita konsep ada tiga publik figur yang akan dijadikan duta keselamatan berlalu lintas, yakni Dewi Perssik, Ben Kasyfan, dan Cathy Sharon.” Kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra (04/04/2018).

Dia mengungkap tiga alasan mengapa artis tersebut diangkat jadi duta lalu lintas, “Pertama, patuh dan taat terhadap rambu dan peraturan lalu lintas. Kedua menjaga kesalamatan diri sendiri maupun orang lain dalam berkendara. Ketiga, membantu polisi dalam mensosialisasikan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas pada masyarakat.”

Kebijakan ini sontak mengundang perhatian warganet. Pasalnya, sebelum rencana pengangkatan duta berlalu lintas ini, Dewi sempat terlibat konflik dengan petugas Transjakarta pada 24 November 2017 lalu karena menerobos jalur Trasnjakarta. Walaupun begitu, keduanya sepakat berdamai pada 24 Maret 2018 dan sudah mencabut laporannya masing-masing.
Am.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman