Kebakaran Rumah di Sese - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Selasa, 24 April 2018

Kebakaran Rumah di Sese

Keadaan rumah setelah kebakaran

KuritaNews.com, Mamuju - Terjadi kebakaran Minggu, 22 April 2018 di Lingkungan Sese, Kelurahan Rangas, Kec. Simboro, sekitar pukul 14.00 WITA. Si jago merah dengan ganasnya meratakan 1 unit rumah warga hingga tak ada lagi tersisa kecuali  puin-puinya yang rata dengan tanah.

Menurut keterangan pemilik rumah pak Rudi (22 Tahun) rumahnya terbakar pada saat mereka tidak ada di rumah dan dugaannya dititikbertkan pada tabung gas yang ada di rumah mereka, apa daya kalau Sang Kuasa sudah berkehendak Pak Rudi dan Istrinya yang terbilang baru saja megarungi kehidupan rumah tangga hanya bisa bersabar  semoga ada hikhmahya, harta yang mereka bisa selamatkan hanya sepasang pakain yang mereka pakai.

Keganasan sijago mereh Hari Minggu kemarin tidak hanya melalap rumah Pak Rudi, tapi juga melalap tetangganya Risman (24 tahun) namun tidak semuanya 1unit rumah karena hannya bagian dapur saja yang yg dilalapnya.

Korban jiwa dalam hal ini, tidak ada namun kerugian harta 2 unit Rumah yg dilalap si jago merah diperkirakan puluhan juta rupiah, mulai dari pakaian, alat elektronik dan surat-surat berharga lainnya.
Hm

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman