Liverpool Menang Telak di Kandang Saat Menjamu As Roma - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Rabu, 25 April 2018

Liverpool Menang Telak di Kandang Saat Menjamu As Roma


Kuritanewa.com, Liverpool menang telak saat menjamu AS dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 5-2.

Pemain Liverpool, Mohamed Salah sukses mencetak gol ke gawang mantan klubnya. Usai menerima umpan pendek Firmino, dari sektor kanan kotak penalti ia melepaskan tendangan ke tiang jauh yang sulit dijangkau Alisson. Skor berubah menjadi 1-0.

The Reds mampu menambah jarak pada injury time. Berhadapan satu lawan satu dengan Alisson, Salah mencetak gol keduanya. Ia menceploskan bola dengan tenang ke sisi kanan bawah gawang. Skor pun berubah menjadi 2-0 dan menutup jalannya babak pertama.

Liverpool kian mendominasi pada menit ke-56. The Reds menambah keunggulan jadi tiga gol berkat aksi Sadio Mane yang Memaksimalkan umpan Salah, skor menjadi 3-0.

Seolah belum puas, lima menit berselang The Reds menambah keunggulannya jadi empat gol. Kali ini Roberto Firmino Ia menuntaskan umpan Mohamed Salah dengan sepakan jarak dekat yang memaksa Alisson memungut bola untuk kali keempat.

Firmino bahkan langsung mencatatkan gol keduanya pada menit ke-69. Dari umpan sepak pojok James Milner dan menyundul bola dengan baik. skor menjadi 5-0.


Sembilan menit jelang waktu normal usai, AS Roma memangkas jarak. Memalui Dzeko menceploskan bola dengan tenang ke gawang Karius dan menjadikan skor 5-1.

AS Roma menambah gol lewat tendangan penalti empat menit kemudian. Bola hasil eksekusi Diego Perotti merubah skor menjadi 5-2. Penalti diberikan wasit lantaran James Milner melakukan handsball di kotak terlarang.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman