Madrid vs Munchen, Partai Final Dini di Liga Champions - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Sabtu, 14 April 2018

Madrid vs Munchen, Partai Final Dini di Liga Champions

Adu Ketajaman Ronaldo vs Lewandowski di Semifinal Liga Champions

KuritaNews.com, Hasil drawing partai semifinal Liga Champions mengharuskan pertemuan dua tim raksasa Eropa, yakni Real Madrid melawan Bayern Munchen yang dinilai sebagai pertandingan final dini.

Lebih dahulu, Los Blancos harus bertamu ke stadioan Allians Arena pada 25 April 2018 dan leg kedua akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu 1 Mei 2018.

Di kompetisi Eropa, Bayern dan Madrid sudah bertemu sebanyak 24 kali. Catatan kedua tim masih imbang, 11 kali menang dan dua lainnya berakhir seri.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di musim lalu saat partai perempatfinal dan Ronaldo dkk berhasil menyingkirkan Die Roten. Walaupun begitu, Madrid juga memiliki rekor yang kurang baik saat berduel dengan Bayern di semifinal, selama 6 kali pertemuan, 4 di antaranya harus tersisih dan hanya 2 kali melaju ke final.

Pertandingan ini juga akan menjadi panggung tersendiri buat Cristiano Ronaldo yang saat ini memuncaki top scorer Liga Champions dengan 15 gol. Sedangkan di sisi sebelah, Robert Lewandowski juga menjadi striker tajam raksasa Jerman tersebut yang sudah menjadi top scorer di liga domestik.

Menarik dinantikan, siapkan yang akan melaju ke final di Kiev, Ukraina.
Am.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman