Milad KAMMI Ke-20, PD Sulbar Baksos Penyuluhan Kesehatan Gigi - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Minggu, 01 April 2018

Milad KAMMI Ke-20, PD Sulbar Baksos Penyuluhan Kesehatan Gigi


KuritaNews.com, Mamuju - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sulawesi Barat menggelar Bakti Sosial (Baksos) Penyuluhan Kesehatan Gigi sebagai salah satu rangkaian peringatan hari lahir KAMMI yang ke 20 tahun di Sangkurio, Kelurahan Mamunyu Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat pada Jumat, 30 Maret 2018.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat sehingga membuat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut

Kepala Lingkungan Sangkurio mengapresiaisi kegiatan tersebut sebagai mana dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan Penyuluhan Kesehatan Gigi.

"Kepada adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI, sebagai pihak pemerintahan, kami mengapresiasi kegiatan ini, dan sebagai warga Sangkurio kami mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan positif ini. Kami berharap kegiatan seperti ini tetap eksis di Sangkurio mengingat ini juga menjadi salah satu kebutuhan masyarakat di lingkungan kami. Kami juga berharap kepada organisasi KAMMI ini agar sering-sering berkunjung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya di Sangkurio ini. Insya Allah kami akan support setiap kegiatan dari adik-adik KAMMI" Ujarnya saat sambutan.

Ketua Panitia, Taqwim Said menyampaikan bahwa selain dari pada penyuluhan kesehatan gigi, panitia juga berbagi sikat gigi gratis kepada seluruh peserta khususnya anak-anak yang hadir pada kegiatan tersebut.

Baksos tersebut menghadirkan salah satu dokter spesialis Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Barat, drg. Irfani, Sp.Pros. sebagai pemandu dan pembicara dalam kegiatan tersebut.

Sekjen KAMMI WILAYAH SULSELBAR, Karim Arrijalul juga hadir pada kegiatan baksos tersebut sekaligus juga menyampaikan sambutannya.


"Kegiatan seperti ini adalah wajah dari pada organisasi kami. Diawal sejak Kammi lahir telah membuktikan bahwa sepenuhnya KAMMI akan bergerak untuk kemaslahatan ummat atau rakyat. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kecintaan kammi kepada masyarakat. Kammi hadir untuk menebar kebaikan, menebar bakti dan bermanfaat bagi masyarakat". Ujarnya saat sambutan. IM

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman