Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid: Balas Dendam Musim Lalu - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Selasa, 24 April 2018

Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid: Balas Dendam Musim Lalu

Bayern Munchen Masih Memendam Kekalahan Musim Lalu

KuritaNews.com, Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar pada Kamis, 26 April 2018 pukul 01.45 WIB. Tuan rumah berkesempatan membalas dendam musim lalu, ketika mereka dipukul dengan agregat 3-6 oleh tim asuhan Zinedine Zidane.

Para pemain Bayern Munchen belum melupakan adegan demi adegan di Santiago Bernabeu pada 18 April 2017. Ketika itu, mereka dalam posisi unggul 1-2 dari tuan rumah Real Madrid. Agregat sama kuat 3-3, tetapi Die Roten, julukan Bayern lebih meyakinkan.

Mendadak bencana beruntun datang. Arturo Vidal terkena kartu merah pada menit ke-84. Pertandingan berlanjut hingga perpanjangan waktu. Kiper Manuel Neuer mengalami cedera. 

Lebih buruk lagi, Bayern terkoyak oleh dua gol tambahan Cristiano Ronaldo sehingga sang penyerang mencetak hattrick di laga itu. Derita Bayern ditutup oleh gol Marco Asensio untuk membuat laga berakhir 4-2 bagi Madrid. Agregat keseluruhan, 6-3.

Laga itu membuka jalan bagi Real Madrid yang akhirnya menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions era modern. Sebaliknya, laga yang sama membuat mimpi Bayern mengejar trofi Liga Champions yang hilang dari tangan selama empat tahun, sirna.

Sama-Sama Sangat Bernafsu
Pertemuan Bayern dan Real Madrid pada semifinal tahun ini bakal sangat berbeda. Kali ini, Bayern dilatih oleh Jupp Heynckes, pelatih yang memberikan gelar Liga Champions 2013. 

Seluruh awak Die Roten tampak berambisi membantu Heynckes kembali meraih pencapaian yang sama. Bukan tanpa alasan. Pasalnya, sang juru taktik akan pensiun akhir musim ini.

Meskipun untuk laga ini, Bayern masih belum bisa menurunkan Kingsley Coman, Arturo Vidal, dan Manuel Neuer yang cedera, tuan rumah dalam kondisi siap tempur melawan Madrid.

"Kami tahu yang bisa kami perbuat dan yang harus kami lakukan. Kami akan siap," kata pemain senior Bayern, Arjen Robben dikutip laman resmi klub.

Di sisi lain, Real Madrid juga tidak akan main-main untuk laga ini. Mereka beruntung karena mendapatkan waktu istirahat lebih banyak daripada Bayern Munchen. Bahkan, dibandingkan tuan rumah, Madrid lebih sempurna karena tidak ada satu pemain yang cedera.

Dani Ceballos, gelandang cadangan Real Madrid, mengingatkan rekan-rekannya untuk bersiap menyambut partai penting di Allianz Arena ini.

"Kami hanya (tinggal menghadapi) tiga pertandingan lagi untuk memenangkan Liga Champions sekali lagi dan saya pikir tim secara mental siap untuk mengambil langkah selanjutnya, demi menjadi juara," tutur Ceballos dikutip laman resmi Real Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain
Bayern Munchen: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, David Alaba; James Rodriguez, Javi Martinez, Thiago Alcantara; Thomas Muller, Robert Lewandowski, Franck Ribery

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman