Ronaldo dan Messi akan Bertemu dengan Tsubasa - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Jumat, 06 April 2018

Ronaldo dan Messi akan Bertemu dengan Tsubasa

Ronaldo, Messi dan Tsubasa akan bertemu dalam pertandingan

KuritaNews.com, JEPANG - Kabar bahagia buat para pecinta anime Captain Tsubasa kembali akan tayang di layar kaca. Serial anime bertema sepak bola ini telah resmi dirilis pada Selasa (3/4/2018) di Jepang. 

Versi 2018 disutradarai oleh Toshiyuki Kato, dan diilustrasikan oleh Hajime Watanabe. Captain Tsubasa versi terbaru kali ini akan menceritakan kisahnya, diulang mulai dari serial awal berdasar manga-nya. Hanya, kualitas gambar serial ini akan jauh lebih baik ketimbang serial-serial sebelumnya. 

Hampir sama seperti cerita seri sebelumnya, episode pertama masih bercerita tentang perkenalan sosok Tsubasa Ozora yang masih berumur 11 tahun dan baru pindah ke Kota Nankatsu. Pada saat konferensi pers perilisan serial animasi Captain Tsubasa 2018 (2/4/2018).

Yuko Sanpei, pengisi suara karakter Tsubasa Ozora, mengungkapkan bahwa karakter Tsubasa selalu berlatih sehingga menjadi pemain hebat. "Saya kira dia (Tsubasa) adalah pemain yang ceria dan memiliki bakat sebagai pemain sepak bola.  Sekarang saya tahu bahwa dia sebenarnya berlatih dengan tekun," kata Sanpei seperti dilansir dari Manga Tokyo. 

Selain kualitas gambar yang berbeda, lagu pembuka seri terbaru ini juga bakal tak sama dengan versi lawas yang begitu ikonis. Menariknya lagi, dilansir BolaSport.com dari Captain Tsubasa Wikia, serial terbaru Tsubasa kabarnya akan ada tokoh bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada season ke-2 serial animasi tersebut.
Source: Kompas.com



Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman