Ronaldo Menyudahi Perlawanan Juventus, Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Kamis, 12 April 2018

Ronaldo Menyudahi Perlawanan Juventus, Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

Tendangan Penalti Ronaldo ke Gawang Juventus


Kuritanews.com, MADRID- Real Madrid lolos secara dramatis setelah menyudahi agresifitas Juventus melalui kaki Ronaldo di menit tambahan dan meloloskan timnya ke semifinal Liga Champion di stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dinihari WITA.

Membawa Mission Imposible dengan kekalahan 3 gol tanpa balas di pertemuan pertama, Juventus langsung tancap gas di awal pertandingan. Hasilnya Mandzukic berhasil mencetak gol pada menit kedua dan berhasil mengggandakannya di menit 37. Dua gol Juve bertahan sampai turun minum.

Sebagai tuan rumah, Madrid mencoba membalas namun kembali Juve berhasil menyamakan agregat 3-3 di menit 61 lewat kaki Blaise Matuidi. Pertandingan pun makin menegangkan karena jual beli serangan kian menjadi.

Namun, menjelang akhir laga tepatnya di masa injury time, sebuah drama terjadi. Real Madrid mendapat penalti setelah Lucas Vazquez dilanggar Medhi Benatia di dalam area terlarang Juventus. Drama semakin menarik karena kiper Gianluigi Buffon diganjar kartu merah akibat protes terlalu keras terhadap keputusan wasit Michael Atkinson. Ronaldo, yang maju sebagai algojo, berhasil menjalankan tugasnya.

Dengan gol Kapten Timnas Portugal tersebut telah cukup menyudahi perlawanan Juventus dan mengantarkan Los Blancos ke semifinal Liga Champions.
*Cahyo





Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman