Setelah Menghabisi AS Monaco, PSG Juara Liga Perancis - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 16 April 2018

Setelah Menghabisi AS Monaco, PSG Juara Liga Perancis

PSG juara Liga Perancis Musim 2017/2018

KuritaNews.com, Perancis- Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengamankan titel juara Liga Perancis musim 2017/2018 setelah berhasil menghabisi perlawanan AS Monaco dengan skor 7-1 di stadioan Parc des Princes (15/4/2018).

Baru di 28 menit pertandingan berjalan, PSG berhasil unggul 4-0. Diawali gol Giovani Lo Celso (menit ke-14), kemudian Edinson Cavani (17'). Winger Angel Di Maria juga tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-20. Lo Celso mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-28 untuk membawa Les Parisiens unggul 4-0.

Monaco yang benar-benar dibuat tak berdaya pada 30 menit awal mulai bangkit. Mereka memperkecil kedudukan menjadi 1-4 pada menit ke-38 lewat Rony Lopes. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua, Les Parisien yang sudah unggul jauh tidak menurunkan tekanannya sama sekali. Di Maria mencetak gol keduanya dalam laga ini pada menit ke-58 sekaligus membawa timnya unggul 5-1.

Gol bunuh diri Radamel Falcao menambah derita Monaco pada menit ke-76. Pesta gol PSG kemudian ditutup oleh Julian Draxler pada menit ke-86. Skor akhir menjadi 7-1.

Dengan kemenangan ini, Cavani dkk berhak atas gelar juara Ligue 1 meski liga masih tersisa lima laga lagi. Poin 87 yang mereka kumpulkan tidak mungkin lagi dikejar oleh Monaco yang berada di peringkat kedua dengan 70 poin. Ini adalah gelar kelima PSG dalam enam tahun terakhir atau yang ketujuh secara keseluruhan.
AM.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman