Sulbar Berpartisipasi dalam Rakornas Persatuan Ahli Farmasi Indonesia - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Sabtu, 28 April 2018

Sulbar Berpartisipasi dalam Rakornas Persatuan Ahli Farmasi Indonesia


KuritaNews.com, Solo - 
Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) di SwissBell Hotel Solo, Jumat s/d Sabtu (27-28/04/2018).

Irfan menuturkan, "Kegiatan ini gelar dalam rangka menyikapi perkembangan dan dinamika organisasi yang sangat cepat yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatanyang menyangkut masa depan para anggota yang terdiri dari Asisten Tenaga Kefarmasian (ATK) dan Tenaga Teknis Kefarmasian."

PAFI sebagai wadah yang menghimpun semua tenaga yang bakti karyanya di farmasi, mempunyai peran penting dalam perkembangan kefarmasian di Indonesia.

"Alhamdulillah, Rakornas ini adalah yang kedua sejak periode kepengurusan kami di Sulawesi Barat. Kami berharap semoga apa yang sudah dirumuskan bisa melindungi hak-hak tenaga kefarmasian dalam memberikan layanan buat seluruh masyarakat Indonesia." Kata Irfan, Sekretaris PD PAFI Sulawesi Barat itu ketika dikonfirmasi oleh Jurnalis KuritaNews.com.

Dosen STIKES Shinta Jaya dan STIKES Andini Persada Mamuju itu juga menambahkan "Selain membahas aturan baru tentang Kefarmasian, dalam rapat ini juga disepakati akan dilaksanakan RAKERNAS di Palu dan Seminar Internasional di Manado yang akan dilaksanakan tahun ini serta MUNAS bulan Februari tahun 2019."
AM.



Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman