Target Satu Fraksi, PKS Mamuju Kencangkan Konsolidasi. - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Sabtu, 21 April 2018

Target Satu Fraksi, PKS Mamuju Kencangkan Konsolidasi.

Ketua DPD PKS Mamuju Bersama Pengurus DPD Lainnya
KuritaNews.com, Mamuju - Pengurus Teras DPD PKS Mamuju melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan yang ada di dapil 3 dan dapil 4 sekaligus melakukan pertemuan terbatas dengan seluruh Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera yang akan maju di pemilu 2019 mendatang (21/04/2018).

Syamsir, S.IP. menuturkan, "Kunjungan ini bertujuan untuk memenuhi target DPD PKS Mamuju demi meraih minimal satu kursi per dapil atau terbentuknya satu Fraksi PKS di DPRD."

Target tersebut terhitung realistis buat partai yang bernuansa sebagai partai dakwah, mengingat saat ini PKS sudah mengontongi dua kursi di dewan kabupaten Mamuju.

"Tinggal kita berupaya keras untuk memenuhi target-target tersebut dengan mengencangkan silatuahim." Tambah Ketua Umum DPD PKS Mamuju tersebut ketika dikonfirmasi oleh jurnalis KuritaNews.com.

Konsolidasi itu juga dihadiri oleh Sekretaris Umum Hamar Al-Mujahid dan Ketua Bapilu DPD PKS Mamuju yang juga sekaligus sebagai gnggota DPRD Kabupaten Mamuju, Asdar,A.Ma. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh ketua DPC dan BCAD PKS yang ada di dapil 3 dan 4.

Konsolidasi ini berakhir dengan penuh semangat di Pantai Beringin Cinta kecamatan Papalang sekaligus makan siang bersama.
AM.


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman