Ulang Tahun HIMAHI Unifa: Grow With Loyalty - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Sabtu, 28 April 2018

Ulang Tahun HIMAHI Unifa: Grow With Loyalty


KuritaNews.com, Makassar - Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Fajar (UNIFA) Makassar Menggelar kegiatan peringatan hari lahir HIMAHI UNIFA yang ke IX pada 27 April 2018.


Perayaan Milad HIMAHI UNIFA kali ini mengusung tema "Grow With Loyalty". Tema tersebut memberikan makna tersendiri bagi anggotanya.

Ketua Panitia Ainna Nurjannah melalui laporannya berharap kegiatan tersebut menjadi momen menumbuhkan persaudaraan antara masyarakat HIMAHI. "Grow With Loyalty sengaja kami angkat sebagai tema dalam memperingati ulang tahun HIMAHI kali ini karena, berharap usia yang ke 9 ini adalah pertumbuhan yang semakin baik juga seiring dengan tumbuh bersama dalam kesetiaan pada HIMAHI untuk menyumbangkan karya-karya terbaik dimasa mendatang". Ujarnya .

Ketua Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Universitas Fajar Makassar Andi Meganingratna, S.IP., M.Si juga turut memberi sambutan sekaligus membuka acara secara resmi. "Saya mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini. Satu malam mampu mengakrabkan kembali hati kita semua. Antara senior dan junior serta juga seluruh alumni Hubungan Internasional (HI) yang hadir. Saya berharap dengan kegiatan ini semoga kesuksesan dan kebaikan selalu bersama HIMAHI UNIFA" Ujarnya.

HIMAHI UNIFA juga menggelar bakti sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan sebagai kegiatan rangkaian dari memperingati hari lahir lembaga mahasiswa tersebut.

"Setiap tahunnya, kami mengadakan kegiatan ini dengan konsep yang berbeda-beda. Tahun lalu kami merayakan dengan camping bersama di Lembanna Malino yang dihadiri oleh seluruh masyarakat HIMAHI serta dosen-dosen HI. Tahun ini, kami melakukan dengan rangkaian Bakti Sosial berkunjung ke Panti Asuhan untuk membawa bantuan yang telah kami kumpulkan dari para dermawan. Meskipun konsepnya berbeda tetapi kami tetap berusaha mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan disetiap moment penting seperti ini" Ujar Ketua HIMAHI UNIFA Muh. Fatir saat sambutan

"Terima kasih atas dedikasi dan perhatian seluruh masyarakat HIMAHI yang tak henti-hentinya mengajarkan adik-adik pengurus dalam memimpin HIMAHI , jaya trus HIMAHI" tutupnya.

Puncak dari kegiatan tersebut adalah pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Ketua Program Studi HI bersama dosen-dosen pembimbing serta didampingi oleh seluruh ketua-ketua HIMAHI yang pernah menjabat.
(im).

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman