Salurkan Donasi Ummat, Tim Wahdah Mamuju Sebar Ifthor Buka Puasa - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Sabtu, 26 Mei 2018

Salurkan Donasi Ummat, Tim Wahdah Mamuju Sebar Ifthor Buka Puasa


KuritaNews.com, Mamuju -  Memasuki hari kesembilan dan kesepuluh ramadhan tim Lazis wahdah bersama muslimah Wahdah Islamiyah Mamuju, kembali menyalurkan paket ifthor, buka puasa divsejumlah titik di kota Mamuju yang menyasar pemukiman warga kurang mampu.

Sedekah dan infaq yang terus mengalir melalui posko Lazis Wahdah Mamuju, sehingga tim terus memaksimalkan penyaluran sedekah dan infaq dalam bentuk ifthor buka puasa untuk warga.

Ketua Lazis Wahdah Mamuju
Bakri., S.Kep mengatakan antusias kader dan simpatisan wahdah islamiyah mamuju menyalurkan sedekah dan infaq terus mengalir sejak posko Ramadhan lazis wahdah resmi di buka, sehingga ia berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi ummat selama ramadhan.

Bakri juga menambahkan, tim lazis dan Muslimah Wahdah Mamuju juga telah menggalang sedekah dan infaq dari kader untuk penyaluran sembako jelang hari raya.  

"Awal ramadhan kami hanya menyalurkan ifthor buka puasa dalam bentuk takjil dan makanan, dan akhir ramadhan kami upayakan bisa menyalurkan sembako dan keperluan hari raya untuk dhuafa yang benar-benar membutuhkan bantuan" Kata Bakri (26/05/18)

Kepada para muhsinin yang hendak menyalurkan sedekah dan infaqnya bisa menyalurkan melalui posko lazis wahdah mamuju, beralamat di Jl. Musa Karim No. 32 Mamuju. Kompleks SDIT Wildan. (Ali Akbar)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman