Agendakan Pensil di Bulan Ramadhan Siswa-siswi BHIS Unjuk Kemampuan - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Minggu, 10 Juni 2018

Agendakan Pensil di Bulan Ramadhan Siswa-siswi BHIS Unjuk Kemampuan


Kuritanews.com, Mamuju - Buahati Islamic School Jakrta Cabang Mamuju kembali menunjukkan kemampuan siswa-siswi melalui kegiatan Pentas Seni Islami Ramadhan (Pensil Ramadhan) yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di halaman sekolah yg beralamatkan di Jl. Abdul Syakur nomor 7, Karema,  kecamatan Mamuju,  Mamuju. (8/6/2018)

Kegiatan ini dihadiri direktur Cabang BHIS Mamuju Ustadz. Hajrul Malik S.Ag  serta orang tua siswa SDIT-SMPIT Buahati Mamuju. Beberapa penampilan memukau dari siswa-siswi Buahati Islamic School Jakarta Cabang Mamuju diantaranya pidato tiga bahasa, Tadarrus Al-Qur'an, tari Islami hinga Nasyid.

Ketua panitia Sukarji S. Pd dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain menyemarakan bulan suci Ramadan kegiatan ini juga bertujuaan untuk mempererat hubungan silaturrahim antara orang tua siswa dengan guru dan staf Buahati Mamuju.

"ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan dalam menyemarakkan bulan penuh berkah ini sebelumnya kami telah melaksanakan Tarhib Ramadhan dan pawai Ramadhan" pungkasnya.(*)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman