Paguyuban Keluarga Besar Pegawai Kementerian Keuangan Sulbar Bersama Yakesma Menyalurkan Sembako buat Keluarga Kurang Mampu - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 04 Juni 2018

Paguyuban Keluarga Besar Pegawai Kementerian Keuangan Sulbar Bersama Yakesma Menyalurkan Sembako buat Keluarga Kurang Mampu


KuritaNews.com, Mamuju - Paguyuban Keluarga Besar Pegawai Kemeterian Keuangan Provinsi Sulawesi Barat bekerja sama dengan Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Cabang Sulawesi Barat menggelarkan kegiatan pembagian sembako buat masyarakat kurang mampu yang ada di Lembang, lingkungan Kasiwa Timur, Kelurahan Binanga, Mamuju (02/06/2018).

Kusnanto selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi lll KPP Pratama Mamuju menuturkan, "Pembagian sembako ini merupakan bagian dari wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan, mari kita jaga kebersamaan ini, kita bangun bersama Indonesia yang maju dan jaya dalam keberkahan Allah SWT."

Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan ramadhan yang bekerja sama dengan Yakesma Sulawesi Barat dalam bermnfaat buat orang lain.

Amirullah sebagai Ketua Yakesma Sulawesi Barat juga menyampaikan terima kasihnya kepada KPP Pratama Mamuju yang sudah bersama-sama terjun langsung ke masyarakat.

"Di Kasiwa Timur ini juga merupakan salah satu titik yang seringkali dikunjungi oleh Yakesma. Selain di sini, Insya Allah kami juga akan menyalurkan zakat atau bantuan masyarakat ke beberapa titik yang merupakan penerima manfaat dari Yakesma tiap tahunnya." Tutupnya.


"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan juga kepada Yakesma yang senantiasa membersamai kami." Ungkap Erwin, salah satu penerima manfaat.
AB.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman