Remaja Masjid Bambalamotu Menggelar Lomba Amaliyah Ramadhan di Malam Nuzulul Qur'an - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 04 Juni 2018

Remaja Masjid Bambalamotu Menggelar Lomba Amaliyah Ramadhan di Malam Nuzulul Qur'an


KuritaNews.com, Pasangkayu - Remaja Islam Masjid (RISMA) Bambalamotu melaksanakan Pembukaan Lomba Amaliyah Ramadhan sekaligus Memperingati Nuzulul Qur'an dan diikuti dengan buka puasa bersama pada sabtu (2/06/2018)

RISMA Bambalamotu, mendapat dukung penuh oleh masyarakat Kelurahan Bambalamotu dalam melangsungkan kegiatan yang sudah beberapa tahun terakhir tidak pernah terlaksana.

Sebagaimana yang dikutip dalam sambutan Lurah Bambalamotu atau yang mewakili dalam hal ini Sekretaris Lurah Salahuddin, S.Ag. "Dengan adanya kembali lomba Amaliyah Ramadhan ini kami sangat mengapresiasi dan berharap akan muncul bibit-bibit Qur'ani yang nantinya menjadi kebanggaan rakyat Bambalamotu khususnya. Dan dengan ini pula kami selaku pemerintah setempat mengharapkan kepada seluruh TPA yang ada betul-betul melakukan pembinaan dan pendidikan karakter sehingga terciptanya generasi Qur'ani Kelurahan Bambalamotu."

Kegiatan tersebut mengusung tema Sucikan Hati dan Kuatkan Silaturahim demi Meraih Berkah Ramadhan. Dengan harapan mampu menjadikan lomba tersebut sebagai motivasi bagi generasi-generasi remaja Bambalamotu.

Sebagaimana dikutip dari sambutan pemuda sekaligus salah satu penasihat RISMA Bambalamotu yaitu Ahmad Albar. "Semoga dengan adanya Lomba Amaliyah Ramadhan ini mampu menjadikan motivasi untuk meningkatkan minat baca qur'an semua kalangan khususnya masyarakat Bambalamotu tanpa terkecuali sehingga betul-betul mampu menjadikan qur'an sebagai pedoman dalam segala hal, tidak terkecuali dalam hal kepemimpinan."
AL.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman