Sandiaga Kunjungi Korban Gempa Lombok - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Rabu, 15 Agustus 2018

Sandiaga Kunjungi Korban Gempa Lombok


Kuritanews.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku diundang Gubernur NTB terpilih Zulkieflimansyah untuk mengunjungi korban gempa Lombok. Sandiaga akan berangkat ke Lombok, Rabu (15/8).

"Ya, mau ke Lombok. Ada undangan dari Pak Gubernur terpilih, Pak Zul, teman baik saya. Jadi kita ada beberapa kegiatan. Kegiatan sosial untuk bantu masyarakat, juga kita ingin bersimpati kepada para korban gempa," kata Sandiaga

Sandiaga menegaskan kegiatannya ke Lombok bukan untuk kampanye. Dia menyebut kegiatan di Lombok murni sebagai bentuk simpati terhadap korban gempa

"Innamal a'maalu bin niyyat. Niatnya dulu, saya tanya sama semua, niatnya apa? Untuk politisasi bencana atau untuk mematuk-matuk diri di depan masyarakat bahwa kita ini peduli, nggak. Saya niatnya membantu dan ini atas undangan," tegas Sandiaga.

Usai mendaftarkan diri sebagai cawapres, Sandiaga memang langsung melakukan berbagai kunjungan salah satunya bertemu dengan politikus senior Golkar Aburizal Bakrie. Pada Senin (13/8) malam, Sandiaga menyambangi kantor PP Muhammadiyah.

Saat bertemu dengan pimpinan PP Muhammadiyah, Sandiaga datang bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto. Dalam pertemuan tersebut PP Muhammadiyah memberikan enam poin masukan untuk visi-misi Prabowo-Sandiaga.

"PP Muhammadiyah menyambut silahturahmi ini sebagai tradisi kemasyarakatan kita dan menjadi tradisi kebangsaan kita. Untuk itu, kami sampaikan beberapa poin sebagai masukan Muhammadiyah sebagai masukan ke Pak Prabowo dan Sandaiaga untuk jadi bahan pengembangan visi-misi dan desain kebijakannya. Ada enam poin yang kami sampaikan," kata Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman