Irfan, Wakil Ketua DPD PKS Mamuju Tengah Siap Bertarung pada Pilkada Serentak 2020 - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Jumat, 19 Juli 2019

Irfan, Wakil Ketua DPD PKS Mamuju Tengah Siap Bertarung pada Pilkada Serentak 2020


KuritaNews.com, Mamuju Tengah - Wakil Ketua DPD PKS Mamuju Tengah, Irfan berpotensi besar untuk ikut berpartisipasi pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 mendatang, baik melalui jalur partai politik maupun independen.

Irfan menyampaikan secara khusus saat dijumpai oleh kontributor KuritaNews bahwa, “Kalau Allah menghendaki, insya Allah saya siap maju di pemilihan bupati tahun depan. Apakah melalui partai politik maupun independen, karena PKS hanya memperoleh 2 Kursi DPRD Kabupaten.”

Politisi muda ini menyatakan diri siap mempercepat pembangunan kabupaten yang terbentuk tahun 2012 lalu ini. Selain itu, ia berharap bisa merangkul anak muda atau kaum milenial.

“Kabupaten ini juga butuh ide-ide segar untuk melakukan percepatan pembangunan di segala sektor. Bukan hanya itu, semoga keberadaan saya bisa mewakili seluruh kalangan yang ada. Terlebih khusus lagi mampu mewakili anak muda atau kaum milenial nanti di pemerintahan.” Pungkas Ketua Kembar Community tersebut.

Irfan termasuk dalam kandidat kuat yang akan bertarung di pemilihan calon bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah setelah sebelumnya berhasil memperoleh suara pribadi terbanyak ketiga saat pemilihan legislatif tingkat provinsi 2019 ini.
(AB)

Halaman