Irfan resmi mendaftar ke PDIP sebagai Balon Wabup Mamuju Tengah - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 16 September 2019

Irfan resmi mendaftar ke PDIP sebagai Balon Wabup Mamuju Tengah


KuritaNews.com, Mamuju Tengah - Memasuki injury time penjaringan Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Irfan  mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, Minggu (15/9/2019) malam.

Kedatangan Irfan yang didampingi Abd Wahab selaku Ketua DPD PKS Mamuju Tengah disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, I Komang Budi Arcana, Sekertaris DPC PDI Perjuangan, Abdullah, Bendahara DPC PDI Perjuangan dan pengurus partai lainya.

“Kita apresiasi semua kandidat Balon baik Balon Bupati ataupun Balon Wakil Bupati yang mendaftar di DPC PDI Perjuangan Mateng, selanjutnya sesuai prosedur akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan selanjutnya dikirim ke DPP PDI Perjuangan,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Mateng, I Komang Budi Arcana.

Sementara itu, Irfan menyampaikan ucapan terimaksih atas penyambutan dari pengurus DPC PDI Perjuangan Mamuju Tengah.

“Saya mendaftar ke DPC PDI Perjuangan bukan sebagai Kandidat Balon Bupati, tapi sebagai kandidat Balon Wakil Bupati,” ujar Irfan.
Senada dengan Irfan, Ketua DPD PKS Mateng, Abd Wahab yang ikut memdampingi Irfan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada partai PDI Perjuangan yang telah memberikan ruang dalam rangka mengukuti sebuah prosedural tahapan penjaringan Balon Bupati yang ada di PDI Perjuangan.
Kehadiran PDI Perjuangan di Mamuju Tengah sebagai perujudan dari demokrasi. Karena itu kata Abd Wahab, pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat Mamuju Tengah khususnya generasi muda bahwa aset kepemimpinan kedepan itu sudah selayaknya menjadi bagian dari generasi muda.
“Karena itu, semangat teman-teman yang mendorong Irfan untuk ikut dalam kontestasi politik Pilkada Mateng dan menjadikan PDI Perjuangan Mamuju Tengah sebagai kendaraan untuk maju di Pilkada Mateng,” kata Abd Wahab.
“Selanjutnya setelah proses pendaftaran selesai, kami menunggu apa yang menjadi hasil untuk melangkah ketahapan selanjutnya,” sambungnya.

Halaman