Abd Wahab :Kedepan peran pembangunan Mateng harus di elaborasi dengan Kepemimpinan Jokowi - Ma'ruf - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Minggu, 20 Oktober 2019

Abd Wahab :Kedepan peran pembangunan Mateng harus di elaborasi dengan Kepemimpinan Jokowi - Ma'ruf



KuritaNews.com, Mamuju Tengah - Melalui momentum Pelantikan Presiden Bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin mewakili Generasi Milenials dari Kabupaten Mamuju Tengah, Abdul Wahab  sebagai calon bupati mamuju Tengah periode 2020-2025 menaruh harapan besar dalam elaborasi pembangunan Indonesia terkhusus bagi pemuda menjadi bagian terdepan dalam pembangunan daerah.

Karena itu peningkatan Sumber Daya Manusia dan optimalisasi Sumber Daya Alam sebagai bentuk keseriusan pembangunan daerah harus menjadi konsen pemerintahan kedepan, ungkap Wahab yang sudah komitmen maju sebagai calon bupati mamuju tengah.

Karena Itu mimpi kami kedepan bagaiamana Mateng menjadi Kabupaten dengan konsep integrasi Teckhnology dalam Syistem Digitalisasi Desa.

"Tentu harapan ini akan menjadi kenyataan dengan menjadikan gayung bersambut antar pemerintah pusat dengan pemerintah daerah guna peningkatan daerah (mamuju tengah) ungkap Abdul Wahab."

Halaman