Juara Denmark Open 2019, Ini titel pertama mereka sejak dipasangkan - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 21 Oktober 2019

Juara Denmark Open 2019, Ini titel pertama mereka sejak dipasangkan

KuritaNews, ODENSE – Rasa bahagia dirasakan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti setelah menjuarai Denmark Open 2019. Pasangan ganda campuran Indonesia itu sukses menjadi yang terbaik setelah mengalahkan duo China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping lewat rubber game 21-18, 18-21, 21-19 dalam waktu 59 menit pada babak final di Odense Sports Park, Minggu (20/10/2019) malam WIB.
Ini merupakan titel pertama mereka sejak dipasangkan. Keduanya langsung bersyukur dengan anugrah ini.
“Bisa menang hari ini tentu senang sekali, ini merupakan gelar pertama kami setelah satu setengah tahun berpasangan. Dan tentu ini akan membuat kami percaya diri di turnamen berikutnya,” kata Praveen dikutip situs resmi PBSI.
Melati tak kalah senangnya. “Pastinya senang apalagi ini gelar kami yang pertama. Kami akhirnya bisa membuktikan kalau kami bisa,” katanya.
Akhirnya setelah lima kali kalah dari Wang/Huang, Praveen/Melati bisa meraih kemenangan pada pertemuan keenam. Sukses itu merupakan perjuangan tak kenal menyerah yang mereka lakukan.
“Dari awal kami sudah mempersiapkan kalau pertandingan hari ini tidak akan mudah dan melelahkan,” tutur Praveen.
“Kunci kemenangan kami hari ini yaitu lebih percaya ke partner dan memperbanyak komunikasi di lapangan. Kami terus fokus sebelum angka 21, dan jangan menyerah,” ujar Praveen mengenai strateginya.

Source: https://www.inews.id/sport/all-sport/juara-denmark-open-2019-praveenmelati-kuncinya-pantang-menyerah

Halaman