Pelantikan Pengurus Baru, PAFI Sulbar Siap Melejit - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Selasa, 22 Oktober 2019

Pelantikan Pengurus Baru, PAFI Sulbar Siap Melejit



KuritaNews.com, Mamuju - Pelantikan pengurus baru Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Provinsi Sulawesi Barat berjalan dengan lancar dan dirangkaikan Seminar Nasional Kefarmasian di Ballrom d'maleo Hotel (20/10/2019).

Melalui laporannya selaku ketua paniti, Irfan sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah terselanggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan pelantikan dan seminar ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh undangan dan stackholder atas kehadiran serta partisipasinya”

 A.Taswin Akbar sebagai ketua yang dilantik menuturkan, “selamat dan sukses kepada teman sejawat yg telah disumpah dan yg telah mengikuti seminar kefarmasian. Setelah hari ini, kita siap melejitkan organisasi tercinta ini. Semoga bisa berkontribusi positif dalam memajukan Indonesia, khususnya provinsi Sulawesi.”

“Peran dan tantangan  ke depan sebagai Organisasi Farmasi  di era Revolusi Industri 4.0 adalah semua anggota PAFI se-Sulbar tidak boleh gaptek lagi, karena kepengurusan mulai dari pengurusan kartu anggota, STR, SERKOM, semua berbasis online,” ujarnya saat memberikan sambutan.


Taswin dkk dilantik oleh  Budi Djanu Purwanto. Dalam arahannya, Pengurus Pusat PAFI ini mengharapkan pengurus yang dilantik mampu melayani dengan maksimal anggotanya.

“Kami harapkan kepengurusan ini mampu melayani seluruh anggota dalam mealaksanakan praktik kefarmasian berdasarkan peraturan yang ada,” himbaunya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan beberapa pejabat daerah lainnya. AM.

Halaman