PSG Bakal Tawar Marcus Rashford dari Man United Seharga Lionel Messi - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Kamis, 16 Juli 2020

PSG Bakal Tawar Marcus Rashford dari Man United Seharga Lionel Messi




KuritaNews - Paris Saint-Germain ( PSG) dikabarkan siap menebus penyerang Manchester United, Marcus Rashford, seharga Lionel Messi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

PSG sedang berupaya membangun kembali lini serang yang tengah mengalami guncangan isu kepindahan pemain di bursa transfer.

Pasalnya, PSG kemungkinan besar tak akan diperkuat Edinson Cavani, mengingat kontraknya yang bakal habis musim panas nanti. Selain itu, PSG tengah dipusingkan dengan rumor duet penyerang sayap mereka, Kylian Mbappe dan Neymar, yang masing-masing tengah digoda Real Madrid dan Barcelona.


Demi menghindari skenario terburuk, PSG berencana untuk mendatangkan penyerang andalan Manchester United, Marcus Rashford.

BolaSport melansir dari Daily Mirror, keinginan PSG mendatangkan Marcus Rashford berasal dari pelatih Thomas Tuchel yang menjadi penggemar berat Rahford.

Bahkan, Tuchel sempat menyebut Rashford adalah model sempurna dari penyerang dinamis modern saat ini. Bukan tanpa alasan, pada musim 2019-2020, Rashford telah bertanding untuk Manchester United sebanyak 38 kali di semua kompetisi.

Berdasarkan catatan tersebut, pemain timnas Inggris itu telah mencetak 21 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim ini. Rashford pertama kali bergabung dengan tim senior Manchester United pada 2016.

Kini, dalam usianya yang masih 22 tahun, Rashford telah mencatatkan 208 laga bersama Setan Merah. Selain itu, Rashford juga ikut menyumbangkan 1 trofi Piala FA, 1 Piala Liga Inggris, 1 Community Shield, dan 1 Liga Europa selama 4 tahun kariernya di tim senior Man United.

Tuchel menyebut bahwa fleksibilitas Rashford di lini depan akan menjadi nilai tambah bagi PSG. Bahkan, PSG diyakini siap membayar uang seharga Lionel Messi untuk memboyong Rashford ke Parc des Princes.

Berdasarkan data Transfermarkt, nilai jual Messi saat ini adalah 112 juta euro (Rp 1,85 triliun). Sementara itu, Manchester United diyakini akan memasang harga mencapai 100 juta euro (Rp 1,82 triliun) bagi klub yang berminat memboyong Rashford. (Muhammad Zaki Fajrul Haq)

Halaman