Ozil akan Kembali Merumput Januari 2021 - Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Kurita News | Kuat, Rinci & Terpercaya

Media Online Sulawesi Barat

Breaking

Senin, 14 Desember 2020

Ozil akan Kembali Merumput Januari 2021

 

Mezut Ozil

KuritaNews.com -  Kembalinya Mesut Ozil ke ARSENAL tampaknya akan diumumkan bulan depan, tetapi Mikel Arteta mengatakan keputusan masih belum dibuat (14/12/2020).


The Gunners yang kesulitan hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan telah merosot ke urutan ke-15 dalam klasemen.

 

Playmaker Jerman itu tidak pernah lagi diikutkan dalam pertandingan setelah ia dipecat dari Timnas Jerman dan tidak dimasukkan ke dalam 25 pemain Arsenal untuk kasta tertinggi dan Liga Europa.

 

Pemain kidal yang berpendapatan tertinggi £ 350.000 seminggu di club tersebut, secara terbuka menyatakan dia tidak akan dipaksa keluar dari Emirates.

 

 Dan dia bersikeras dia akan tinggal selama sisa kontraknya saat dia berjanji untuk bertarung dan mencoba mendapatkan kembali tempat tim utamanya.

 

Sekarang Arteta telah membuka kemungkinan itu karena dia memiliki opsi untuk mendaftarkan ulang pemain berusia 32 tahun itu pada Januari.

 

Bos The Gunners mengatakan menjelang pertandingan malam ini dengan Burnley: “Dia tidak ada dalam skuad sekarang.”

 

“Saya hanya fokus pada pemain yang kami miliki di sini. Tapi, apa pun yang terjadi di bulan Januari, kami punya waktu untuk memutuskan.”

 

Ozil belum diberikan kesempatan untuk tampil membela Arsenal sejak musim lalu diskors pada Maret di tengah wabah pandemi virus corona.

 

Mantan bintang Real Madrid itu bahkan tidak dicadangkan oleh pemain Sang Pelatih Arsenal.

 

Dia tampaknya akan pergi dengan gratis pada akhir musim ketika kontraknya berakhir, tetapi bahkan mantan manajer Arsene Wenger mempertanyakan keputusan untuk mengeluarkannya.

 

Legenda Prancis mengatakan kepada ESPN: “Dia (Ozil) tidak sulit untuk dikendalikan. Dia adalah pria yang memiliki kualitas khusus sebagai pemain kreatif dan perlu bersenang-senang.

 

“Dia adalah seorang seniman dan orang-orang ini sedikit lebih sensitif. Mereka membutuhkan dukungan dan lingkungan yang mendorong mereka untuk memberikan yang terbaik.

 

“Anda memiliki dua cara untuk melihat tim sepak bola. Anda membuat semua orang melakukan hal yang sama.

 

“Intensitas kerja yang sama, pekerjaan defensif yang sama atau Anda menemukan kompromi.

 

“Anda memiliki pemain yang lebih kreatif dalam tim yang dapat melakukan pekerjaan yang tidak terlalu defensif tetapi Anda membangun tim di sekelilingnya yang dapat mengimbangi kekurangan ini. Itulah yang harus Anda pikirkan." 

 

 

 

 

Halaman